Unimate Plastisol kami ciptakan untuk bisa di pakai pada bahan 100% Cotton atau campuran bahan lainnya dan bisa di pakai untuk semua bahan pada textile yang sifatnya tahan panas dalam Proses Curing.

Katalog Warna Unimate Plastisol

Unimate Plastisol JKR

Seri Unimate Plastisol yang mempunyai kekentalan siap pakai, ringan saat di gesut, warna bright dan solid dengan daya tutup sangat tinggi dan maksimal, 2x print hasil mendekati sempurna dan super soft.

Unimate Plastisol AS

Seri Unimate Plastisol yang mempunyai kekentalan siap pakai, ringan saat di gesut, warna solid dengan daya tutup yang baik dan tidak berlebihan sehingga tetap soft.

Unimate Plastisol LITE

Seri Unimate Plastisol yang mempunyai kekentalan siap pakai, ringan saat di gesut dan hasil soft dengan daya tutup yang cukup baik dan solid.

Unimate PLASCHARGE

Adalah produk PLASTISOL DISCHARGE dari UNIMATE yang berfungsi sebagai ADDITIF atau campuran tambahan dalam Plastisol untuk proses printing sablon Plascharge berbahan dasar solvent base yang mempunyai sifat mencabut warna kain kaos, hasil dan prinsip kerjanya hampir sama dengan Pasta Discharge water based.

PLASCHARGE 10 / Plasten adalah hasil pengembangan produk dalam negeri yg terbilang baru dengan hasil fantastis dan berkelas.

4 KEISTIMEWAAN hasil printing sablon PLASCHARGE adalah sebagai berikut :

  1. EFEK SPESIAL yang sangat Halus dan Lembut ketika dipegang dan diraba tangan karena hasil plascharge yang benar-benar menyatu dengan bahan kain kaos.
  2. Warna pada Plascharge yang tampak sangat Solid dan Bright.
  3. Ketahanan cuci pada Plascharge sangat baik sehingga tahan lama warnanya.
  4. Masa aktifasi terbaik dari Plascharge adalah untuk 6 jam pertama setelah dicampur Odorless dan masih bisa dipergunakan untuk 1 x 24 jam kedepan.

Faktor pendukung yang paling utama dalam menentukan hasil printing sablon Plascharge itu sendiri adalah kualitas Odorless / Activator dan kain kaos JENIS KATUN (COTTON) yang harus REAKTIF. 

Prinsip kerja Plascharge adalah mencampurkan Plastisol dan Plascharge 10 ( Plasten )

  1. Dengan perbandingan :  
    1. Plastisol ( 50 : 50 ) Plascharge 10 untuk standart baku.
    2. Plastisol ( 60 : 40 ) Plascharge 10 untuk warna lebih SOLID dan BRIGHT.
    3. Plastisol ( 40 : 60 ) Plascharge 10 untuk WARNA CAMPURAN seperti warna ABU – ABU dan untuk hasil lebih SOFT.
  2. Mixing keduanya hingga tercampur dengan sempurna.
  3. Kemudian tambahkan Odor 10 (Oddorless / Activator) sebanyak 5% dan aduk merata.
  4. Print dengan pengeringan Hotgun setiap timpaan warna berikutnya.
  5. Finishing Heat Press 180 derajat selama 15 detik.